Indonesia Brand Champion Award 2011

Berbagai brand khususnya di bidang ICT terus berkembang dan berlomba-lomba menancapkan pengaruhnya di benak konsumen. Nah untuk itu Majalah Marketeers dan Markplus Insight memberikan penghargaan kepada perusahaan-perusahaan ICT tersebut.

MarkPlus Insight dan Majalah Marketeers memberikan penganugerahan “Indonesia Brand Champion Award 2011”. Penghargaan ini diberikan berdasarkan hasil survei yang dilakukan oleh MarkPlus Insight pada 25 Februari – 7 Maret 2011 terhadap 826 responden pemilik telepon selular dan 557 pemilik komputer jinjing di enam kota besar yaitu Jakarta, Surabaya, Bandung, Semarang, Medan, dan Makassar. Jumlah responden di setiap kota ditentukan secara proporsional. Menggunakan metode ini, pada tingkat kepercayaan 95 persen, margin of error penelitian adalah +3,4 dan +4,1 persen. Survei ini merupakan bagian dari “Studi Awal Anxiety and Desire Konsumen Voice&Internet dan ICT Gadget”

Survei juga mengukur popularitas perusahaan ICT, yang diberikan kepada masing-masing 3 (tiga) perusahaan dalam kategori Brand Equity Champion untuk Global and Local Brand Cellular Phone, GSM and CDMA Voice Operator, GSM, CDMA and Wire ISP Operator, Laptop, Netbook, Kamera Digital, dan GPS.
Adapun para pemenang penghargaan Indonesia Brand Champion – Telco & Gadget: Maret 2011 ini adalah:

HANDSET
Brand Equity Champion of Cellular Phone – Global Brand
1. Nokia
2. Blackberry
3. Samsung
Brand Equity Champion of Cellular Phone – Local Brand
1. Esia
2. Nexian
3. Flexi

OPERATOR
Brand Equity Champion of Cellular Operator – GSM
1. Simpati
2. IM3
3. XL
Brand Equity Champion of Cellular Operator – CDMA
1. Esia
2. Flexi
3. SmartFren

INTERNET/DATA OPERATOR
Brand Equity Champion of Mobile Internet Provider – GSM
1. Telkomsel Flash
2. IM3
3. XL
Brand Equity Champion of Mobile Internet Provider – CDMA
1. SmartFren
2. Flexi
3. Esia
Brand Equity Champion of Cable Internet Provider
1. Speedy
2. Indonet
3. Fastnet
GADGET
Brand Equity Champion of Gadget – Laptop
1. Acer
2. Toshiba
3. Hewlett Packard
Brand Equity Champion of Gadget – Netbook
1. Acer
2. Hewlett Packard
3. Toshiba
Brand Equity Champion of Gadget – Camera Digital
1. Canon
2. Sony
3. Kodak
Brand Equity Champion of Gadget – GPS
1. Garmin
2. Mio
3. iGps

Nah ..adakah brand Anda ?

Artikel Manajemen Terbaru:

Related Posts with Thumbnails

Free From Artikel Manajemen:

Bidang Marketing:
*Ebook Marketing, "Relationship Marketing Strategy."
Download di sini.


*Jurnal Perilaku Konsumen, Faktor-Faktor Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan: Studi Kasus pada CV. Sarana Media Advertising Surabaya.

Download di sini


*Jurnal Perilaku Konsumen, “The Theory of Planned Behavior and Internet Purchasing.”

Download di sini


*Jurnal Perilaku Konsumen, “The Effect of Corporate Image in the Formation of Customer Loyalty.”

(NEW) Tersedia di sini




Bidang Keuangan:

*Buletin Ekonomi Moneter Dan Perbankan - Vol. 11 No.3, Januari 2009 - Bank Indonesia
Download di sini.


*Materi Presentasi Pre-Marketing ORI006
Download di sini


*Materi Seminar Prospek Investasi Di Pasar Modal Tahun 2009
Download di sini


*Booklet Perbankan Indonesia Edisi Tahun 2009
Download di sini


*Jurnal Keuangan, "Analisis Pengaruh Rasio Likuiditas, Leverage, Aktivitas, dan Profitabilitas Terhadap Return Saham"

Download di sini

*Buku Panduan Indeks Harga Saham BEI

Download di sini




Bidang Sumber Daya Manusia:

Jurnal Sumber Daya Manusia, “Four Factors of Transformational Leadership Behaviour."

Download di sini

*Jurnal Sumber Daya Manusia, “Work Environment Effects on Labor Productivity : An Intervention Study in a Storage Building"

Download di sini

*Ebook, "What Type Are You ?"

Download di sini



Info Beasiswa:
Brosur Beasiswa Pembangunan Australia (ADS)
Beasiswa Unggulan Diknas

Link Blog Artikel Marketing: